Pesawat Berpenumpang Seratusan Orang Jatuh di Permukiman Pakistan

-

Karachi

Pesawat penumpang jatuh di di Pakistan. Pesawat itu membawa lebih dari 100 orang, mengalami kecelakaan di kawasan selatan Karachi.

Dilansir AFP, Jumat (22/5), pesawat itu jatuh di permukiman, asap hitam tebal.

“Pesawat mengalami kecelakaan di Karachi. Kami berusaha mengonfirmasi jumlah penumpang, namun sementara ini ada 99 penumpang dan 8 awak kabin,” kata juru bicara otoritas penerbangan Pakistan, Abdul Satta Khokhar.

Pesawat itu terbang dari Lahore. Kecelakaan ini terjadi usai negara ini mengizinkan penerbangan komersial domestik. Sebelumnya, pesawat-pesawat dilarang beroperasi karena ada lockdown untuk menanggulangi pandemi virus Corona.

Kecelakaan pesawat ini terjadi saat warga Pakistan hendak merayakan selesainya Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Banyak orang bepergian ke kampung halamannya, di kota-kota ataupun desa-desa.

(dnu/dhn)

Share this article

Recent posts

Skandal Seks di Jok Mobil yang Bikin PBB Gondok

Viral video yang menunjukkan kegiatan seksual di jok mobil berlogo PBB. PBB dibuat gondok oleh aksi yang diduga dilakukan oleh stafnya tersebut.

Blunder Bikin Menkes Negeri Biri-biri Mengundurkan Diri

Menkes asal negeri biri-biri itu mengaku telah 'memicu gangguan yang tidak membantu'. Inilah alasan dia memilih mundur.

Keras Kepala China saat UU Keamanan Hong Kong Dikritik Dunia

UU Keamanan Nasional Hong Kong yang disahkan oleh China menuai kritik dari dunia. Namun, China tetap bersikeras untuk memberlakukan UU kontroversial ini.

Presiden Kosovo Siap Balik Kanan Bila Kejahatan Perang Terbukti di Putusan

Presiden Kosovo Hashim Thaci didakwa melakukan kejahatan perang, salah satunya pembunuhan. Thaci membantah dakwaan itu dan siap mundur jika terbukti.

Aksi Ngawur Politikus Brasil Endus Celana Dalam Perempuan

Entah apa yang ada di dalam kepala Ditinho do Asilo ketika dia memamerkan aksi ngawur dengan mengendus celana dalam perempuan.

Popular categories

Recent comments