Pesawat Berpenumpang Seratusan Orang Jatuh di Permukiman Pakistan

-

Karachi

Pesawat penumpang jatuh di di Pakistan. Pesawat itu membawa lebih dari 100 orang, mengalami kecelakaan di kawasan selatan Karachi.

Dilansir AFP, Jumat (22/5), pesawat itu jatuh di permukiman, asap hitam tebal.

“Pesawat mengalami kecelakaan di Karachi. Kami berusaha mengonfirmasi jumlah penumpang, namun sementara ini ada 99 penumpang dan 8 awak kabin,” kata juru bicara otoritas penerbangan Pakistan, Abdul Satta Khokhar.

Pesawat itu terbang dari Lahore. Kecelakaan ini terjadi usai negara ini mengizinkan penerbangan komersial domestik. Sebelumnya, pesawat-pesawat dilarang beroperasi karena ada lockdown untuk menanggulangi pandemi virus Corona.

Kecelakaan pesawat ini terjadi saat warga Pakistan hendak merayakan selesainya Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Banyak orang bepergian ke kampung halamannya, di kota-kota ataupun desa-desa.

(dnu/dhn)

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments