Cetak Rekor, Kasus Corona di Rusia Tembus 10 Ribu Lebih dalam Sehari

-

Moskow

Kasus wabah Corona di Rusia kembali mencetak rekor kasus harian. Dalam sehari, ada 10.633 kasus COVID-19 yang dilaporkan.

Seperti dilansir AFP, Minggu (3/5/2020) total kasus Corona di Rusia sudah mencapai 132.687 kasus. Pemerintah Rusia melaporkan pada hari Minggu (3/5) ada 10.633 kasus Corona baru.

Rusia sekarang adalah negara di benua Eropa yang paling banyak melaporkan kasus COVID-19 baru. Namun, tingkat kematian resmi rendah dibandingkan dengan negara-negara seperti Italia, Spanyol dan Amerika Serikat.

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments