Gegara Corona, AS-China Kembali Kerja Sama

-

Poker Online –

Tak ada sekat antara China dan Amerika Serikat (AS). Keduanya kini bersatu melawan virus Corona yang menjadi pandemi di beberapa negara dunia.

Kerjasama keduanya terjalin setelah Presiden China Xi Jinping dan Presiden AS Donald Trump melakukan komunikasi via telepon. Percakapan telepon itu dilakukan setelah China dan AS saling perang kata-kata terkait virus Corona dalam beberapa pekan terakhir.

Trump melalui akun Instragramnya menceritakan percakapan singkat keduanya. Dia mengaku terlibat obrolan baik dengan Xi hingga akhirnya keduanya sepakat perangi Corona.

“Baru saja menyelesaikan pembicaraan yang sangat baik dengan Presiden Xi dari China. Membahas sangat detail soal virus Corona yang merusak sebagian besar planet kita,” tulis Trump via akun Twitter-nya, @realDonaldTrump.

“China telah melalui banyak hal dan telah mengembangkan pemahaman yang kuat tentang virus (Corona). Kita bekerja bersama secara erat. Banyak hormat,” imbuh Trump.

Geser China, AS Jadi Pusat Pandemi Virus Corona COVID-19:

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments